Senin, 02 Februari 2009

Gimana Caranya Buat Bisa Terus Posting di Blog

Hampir lebih dari 2 bulan tidak posting di blog, mungkin karena kesibukan ataupun malas menuliskan apa yang mau di tulis. Berbeda dengan teman saya Redha yang selalu meng-update blognya dengan berita-berita yang mulai enak dibaca hingga yang ga terlalu penting untuk di baca (sorry bro).

Selain itu, keseringan ngaskus dan juga liat Facebook semakin menjauhkan diri untuk terus posting di blog. Tadinya siy ingin copas dari artikel yang sudah ada tapi kata penasehat spiritual blog saya, copas itu gak bagus karena tidak akan menaikkan page rank, tapi bukan itu yang menjadi tujuan dari saya nge-blog. Bagaimana bisa berbagi dan bertukar informasi itulah yang penting bagi saya walaupun keinginan untuk menjadi blogger besar seperti enda, ndoro kakung ataupun agnes danovar memang selalu ada siy hehehe.

Gak pernah habis mikir, bagaimana siy cara mereka membuat blog dengan postingan yang selalu update, padahal saya saya untuk membuat postingan aja tidak bisa sehari sekali bahkan bisa sampai dua bulan sekali untuk satu posting.
Buat para blogger yang membaca ini mohon pencerahannya bagaimana membuat artikel di blog yang bagus dan enak dibaca.

6 komentar:

  1. Just write what u think. Right here, right Now!

    BalasHapus
  2. lakukan, dan lihat hasilnya...

    *mulai dari tulisan gak penting, nnt bisa dikembangin koq :)

    BalasHapus
  3. sama broo.... aq sebagai newbie kadang juga bingung padahal ide itu banyak tapi merasa kesusahan dalam pengejawanthan dalam tulisan. Dasar pemula !!
    Sala kenal

    BalasHapus
  4. sama aja kadang lagi mut kadang males ngeblog

    BalasHapus
  5. intinya NIAT bro!!!kl udah niat, pasti ada kemauan dan semangat. kl gw, manfaatin tmn2 gw. kl kbtulan mereka nanya (apapun...mis. komp, HP, dll) gw gak jwb langsung. tp gw tulis di blog & suruh mereka bc di blog...hehe...agak kejam, tp bermanfaat mnrt gw ..

    BalasHapus

Buat yang mau komentar isi aja jangan malu-malu