Sabtu, 04 Agustus 2007

'SANG DEWI', Ternyata, Dunia Masih Indah

'SANG DEWI', Ternyata, Dunia Masih Indah
KapanLagi.com - Pemain: Shabai Morscheck, Volland Humonggio, Donny Alamsyah, Cathy Saron, Dendy Subangil, Choky Sihotang
Laras (Sabai Morscheck) adalah seorang pekerja seks komersial yang sudah tidak percaya lagi dengan cinta sejati. Hidupnya pernah hancur saat dia mencari cinta. Ia pun pernah memiliki niat dan berupaya mengakhiri hidup kala putus asa memuncak.
Tapi takdir berkata lain. Niatnya bunuh diri tidak kesampaian manakala seorang petinju bisu bernama Deno (Volland Humonggio) datang menyelamatkannya. Kehadiran Deno membawa perubahan berarti bagi Laras. Ia pun secara pelan-pelan mulai percaya lagi akan makna cinta.

Bersama Aliang, merupakan sobat karibnya Beno menjalani hidup yang keras di Jakarta. Mereka berprofesi sebagai petinju. Namun karena desakan ekonomi, Aliang memilih pekerjaan sampingan dengan mengikuti beberapa pertandingan tinju illegal yang diatur oleh cukong-cukong penjudi. Sementara Beno tetap berusaha berlatih keras menjadi petinju profesional.

Kemenangan Aliang dalam pertandingan illegal tersebut, coba dirayakannya bersama Beno dengan senang-senang. Suatu ketika di tempat bilyar, Beno melihat seorang wanita cantik bernama Laras yang membuatnya jatuh cinta. Tanpa sengaja Beno juga mendapati telepon genggam milik Laras yang tertinggal. Beno berusaha mengembalikan telepon genggam tersebut.

Suatu ketika Aliang kembali mengikuti pertandingan ilegal. Sialnya, saat pertandingan berjalan terjadi penggerebekan yang dilakukan oleh Polisi. Beno dan Aliang akhirnya melarikan diri dan berpencar.

Tanpa diduga, saat melarikan diri Beno melihat Laras yang mencoba terjun dari jembatan. Tanpa pikir panjang Beno menolong Laras. Semenjak kejadian tersebut tidak bisa dipungkiri Beno benar-benar jatuh cinta terhadap Laras. (cnp/idc/rsd)
---------------------------------------------------------------------------------------------
Buat yang belum nonton ajak2 gw ya kalo mo nonton....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat yang mau komentar isi aja jangan malu-malu