Senin, 06 Agustus 2007

Cara-cara Menghilangkan Pikiran Kotor (Buat yg sering suka nonton Bo**p



Pikiran kotor (Piktor) terkadang datang dengan sendirinya tanpa dapat dikontrol atau dikendalikan sehingga lama kelamaan pikiran kita jadinya ngeres mullu kalo tiap liat yang kita anggep menggairahkan (paan siy loe ndri nulisnya). Nah buat ngilanginnya coba dah lakuin cara-cara ini:


Metode 1: Lakukan Diet
Ada penemuan yang membuktikan beberapa bentuk diet dapat menurunkan produksi hormon seks, mengurangi kalori dan menurunkan dorongan seksual. Beberapa orang mengatakan telah berhasil meredakan berpikir tentang seks setelah mengurangi 40% dari kalori dalam menu makanan mereka. Jangan lupa pula, diet Anda harus bebas makanan yang mengandung perangang, seperti yang ada dalam kandungan bumbu-bumbu (cabai, kayu manis, jahe, kemangi dsb), kacang-kacangan, jamur, telur, makanan laut, danging, ikan, jaitun, madu dan cokelat. Dan yang lebih peting hindari minuman keras.

Metode No 2: Latihan
Berolah raga bisa menjadi salah satu usaha bagus untuk menghindari piktor. Anda dapat segera pergi ke gym jika hasrat Anda sulit untuk ditaklukan. Sebagai alternatif, Anda juga bisa melakukan sit-ups atau push-up 100 kali saat hasrat tak tertahankan dan sulit dibendung sedang situasi tak memungkinkan.

Metode No 3: Membekukan Hasrat
Sepanjang sejarah, meniadakan hasrat salah satu cara yang paling efektif untuk mengatasi godaan. Banyak pendeta mengalahkan hasrat manusiawi mereka dengan menahan nafsu, menjadi pertapa dan membuat diri sendiri menderita.

Metode ke 4: Lakukan Aktivitas dan Olah Raga Menantang
Melakukan aktivitas yang menguras energi yang biasanya meningkatkan adrenalin - hormon penting yang berpengaruh penting dalam sirkulasi, otot dan metabolisme gula, juga mampu meredam fantasi-fantasi seksual yang mengganggu. Tingkat aliran adrenalin yang berlebih justru akan sulit mendorong ereksi. Anda dapat melakukan olahraga-olahraga ekstrim seperti Thai boxing, karate , atau bisa juga diving, skydiving atau mendaki gunung.

Metode ke 5: Berdoa
Berdoa bisa jadi harapan terakhir Anda untuk menghentikan pikiran tak senonoh yang seringkali nongol. Pasalnya, Tuhan satu-satunya yang paling kuat, yang mampu menyelamatakan siapa saja yang memohon pertolongan. Saat hasrat manusiawi Anda tak tertahankan, dan bahkan mungkin membuat Anda sendiri frustasi, maka berdoa-lah untuk meredakannya.

1 komentar:

  1. yoi, so pasti berdoa lebih manjur, sehat, murah, gak cape lageeee....

    BalasHapus

Buat yang mau komentar isi aja jangan malu-malu